RSS

Merry Christmas . Replace this text with your christmas wishes for your visitors .

Seorang Guru yang Cacat Fisik

 [Image]....,seorang guru yang cacat fisik....[Image]
Seorang Guru yang bernama john yang mempunyai cacat fisik ( tidak mempunya tangan sejak lahir), namun dengan semangat kehidupan ia tetap berusaha menjalani hidup walaupun tidak memiliki tangan. —Ia tidak kehilangan akal yang ia miliki, walaupun ia tidak memiliki dua pasang tangan tetapi ia masih memiliki dua pasang kaki. Dan seggala sesuatu yang ia kerjakan, selalu mengunakan kedua kakinnya. Contohnya : menulis,memasak,menyetir mobil,dll
—Segala sesuatu yang tuhan berikan harus tetap kita sukuri, dengan kegigihannya ia-pun menjadi guru yang trampil. —Guru ini tidak menyerah dan tidak mudah putus asa, akhirnya iapun berfikir bahwa tidak semua orang yang Cacat fisik tidak bisa melakukan hal-hal yang dilakukan oleh orang yang sempurna. —The and…………………….
Jangan menyerah, dan kita harus selalu berusaha

Orang yang tidak mempunyai tangan sangat berharap ingin mempunyai tangan, tetapi kita yang sempurnya malah menyianyiakan tangan kita, contoh : kita mencuri,kita gunakan tangan kita untuk hal-hal yang tidak pantas. Kita harus selalu mensyukuri pemberian tuhan. 

0 komentar:

Posting Komentar